oleh

52 Nasabah BPR Bahteramas Buton Terima Bantuan Sembako dari Pemprov Sultra

-BUTON-76 dibaca

Reporter : Adhil

BUTON – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Kabupaten Buton, beri bantuan sembako ke 52 orang nasabahnya yang terdampak covid-19. Proses penyerahan yang dilakukan secara simbolis, digelar di halaman kantor BPR Bahteramas Kabuapten Buton, Kamis 20 Agustus 2020.

Direktur BPR Bahteramas Kabupaten Buton, Anwar Sa’adad mengatakan bantuan yang diserahkan melalui BPR Bahteramas, merupakan bantuan langsung dari Pemerintah Sulawesi Tenggara (Sultra) berupa beras, susu, gula pasir, minyak goreng, mie instan, dan beberapa bantuan sembako lainnya.

“Untuk hari ini, penyerahan itu dilakukan serentak dibeberapa daerah lainnya di Sultra, diantaranya Kota Baubau, Muna, Wakatobi, Konsel, Konawe, Konut, Kolaka, Kendari dan Bombana. Walaupun nilainya tidak seberapa, namun besar harapan kami bantuan itu bisa bermanfaat bagi para penerima,” kata Anwar.

Sementara itu, Asisten I Sekertariat Daerah Kabupaten Buton, Alimani, S.Sos mengapresiasi upaya pemerintah Provinsi Sultra yang telah membantu masyarakat di Kabupaten Buton yang terdampak Covid-19.

“Bantuan dari pemerintah Provinsi melalui BPR Bahteramas bukan kali pertama, sebelumnya banyak bantuan dari provinsi yang sudah kami terima dan langsung diserahkan kepada masyarakat Buton terdampak Covid-19. Mudah-mudahan, kedepan masih ada bantuan lain lagi untuk membantu mengurangi beban masyarakat kami di Buton. Meski jumlahnya tidak seberapa, namun kiranya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Terkini