oleh

KNPI Buton Rencanakan Musda Februari Mendatang

-BUTON, FEATURED, Kendari-81 dibaca

KENDARI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) berencana akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Februari 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Plt Ketua KNPI Buton, Rami Musrady Zaini, bahwa saat ini dirinya telah berkomunikasi dengan semua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terkait rencama Musda itu.

“Saya sebagai Plt Ketua KNPI Buton ditunjuk oleh pengurus KNPI Sultra untuk melaksanan Musda. Insya Allah pada bulan Februari 2018 kita akan laksanakan Musda,” ucapnya saat ditemui di Kendari, Jumat malam (12/01/2018).

Lanjut dia, terkait persiapan pelaksaan kegaiatan, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan mitra kerja di Buton, baik itu Bupati maupun Ketua DPRD.

Mantan Ketua HMI MPO Kendari ini juga membeberkan, dalam pelaksanaan Musda bertujuan untuk melahirkan ketua yang baru di kubuh KNPI Buton.

“Alhamndulilah saya sudah komunikasi dengan Bupati Buton dan Ketua DPRD, alhasil mereka mendukung Musda kami,” ucap Rami.

“Kami juga sebagai pelaksana memang tidak hanya melaksanakan Musda saja. Tapi juga untuk melahirkan ketua yang baru bagi KNPI, ” pungkasnya.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini